Pasca Pandemi PC IPNU IPPNU Lasem Gelar Tahlil Bersama dan Sarasehan – Ayu Sastra

Pasca Pandemi PC IPNU IPPNU Lasem Gelar Tahlil Bersama dan Sarasehan

KUMPUL. Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Lasem adakan acara tahlil dan sarasehan bersama delegasi Pimpinan Anak Cabang.

ayusastra.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lasem menggelar acara tahlil dan doa bersama untuk almarhum KH. M. Luthfi Thomafi, Lc., M.Pd dan almarhum KH. Dimyati Rois bersamaan dengan sarasehan sederhana. Minggu (12/6/2022).

Acara tersebut bertempatkan di kediaman rekanita Alfi selaku bendahara umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lasem.

Berkenaan dengan itu, masing-masing dari terdapat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lasem dihadiri dua delegasi per anak cabang dibawah naungan Pimpinan Cabang Lasem.

Nila Ariyani ketua cabang menginstruksikan terkait keberlangsungan kegiatan, baik dari cabang maupun masing-masing anak cabang.

“Sebelumnya saya minta maaf selama masa pandemi kegiatan di organisasi ini tidak begitu aktif, maka dari itu ayo sama-sama kita aktif kembali dengan beberapa susunan kegiatan di tahun ini.” tandas Nila.

Berlangsungnya acara tersebut, semua anggota juga membahas berkenaan untuk acara yang akan datang, seperti temu alumni PC IPNU IPPNU Lasem Lintas Generasi dan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) pada tanggal 26 Juni 2022 mendatang.

“Selesai rapat ini, kita mengeksekusi dua agenda terlebih dahulu. Tujuan acara temu alumni PC IPNU IPPNU Lasem Lintas Generasi ini agar sesama alumni maupun yang masih aktif berorganisasi dapat saling mengenal satu sama lain, sementara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ini, untuk menampung usulan maupun progres kedepan bagi seluruh anggota cabang Lasem.” lanjutnya.

Ayu Sastra
Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ayu Lestari, hidup di tengah-tengah sudut kota kecil yang melegenda tepatnya di Kota Lasem. Saya merupakan penulis pemula yang ingin mendedikasikan diri khususnya dibidang kepenulisan. Akun Media Sosial FB : Aeyu Loestari IG : @ayu_lestari230801 @lestari_sastra WA : 0858 - 6803 - 1099