Liga 3 Jateng Telah Usai, PSIR Berhasil Cetak 4 Gol Melawan PSD Demak di Stadion Krida Rembang – Ayu Sastra

Liga 3 Jateng Telah Usai, PSIR Berhasil Cetak 4 Gol Melawan PSD Demak di Stadion Krida Rembang

PSIR Rembang gondol 4 gol dari lawan PSD Demak di Stadion Krida Rembang (Doc.Ayu Lestari/ayusastra.com)

REMBANG, ayusastra.com – PSIR Rembang kalahkan PSD Demak di Liga 3 Jateng 2022 sebanyak 4-0 gol di Stadion Krida Rembang. Senin (26/9/2022).

Pencetak gol dari tim bola yang dijuluki Dampo Awang ini diantaranya Muslimin, Rizki Ardiva, Indra Rizki dan Deni Ardiyanto.

Saat Effendi Bendot dan teman-temannya bermain dan dikelilingi sebanyak 5 ribu pendukungnya, ia langsung menekan pertahanan Laskar Kalijaga.

Akan tetapi, saat mengamati peluang yang ada, di menit ke 10, Muslimin berhasil membobol gawang lawan yang di jaga oleh Muhammad Muslih.

Disusul 35 menit kemudian, Rizki Ardiva menyundul bola dengan tajam di sisi kiri pertahanan PSD Demak sebelah pojok kanan gawang.

Babak kedua, PSD Demak mencoba bangkit dengan cara menambahkan personil baru. Kendati demikian, PSIR justru malah kembali mencetak gol lewat Indra Rizki di menit ke 54 pasca adanya pusaran angin di depan gawang.

Sesudah gol yang ketiga, pemain dari PSIR ini memilih untuk menyurutkan permainannya. Dengan hal ini, PSD Demak memanfaatkan peluang yang ada untuk menekan si lawan.

Walaupun begitu, PSD Demak lagi-lagi masih saja dapat dibobol kembali oleh PSIR. Effendi Bendot dengan sigap menyusuri pertahanan dari PSD Demak di sisi sebelah kanan, ia pun berhasil mengirim umpan mendatar.

Sayangnya, pemain bertahan PSD Demak tidak bisa memanfaatkan umpan datar tersebut, alhasil Deni Ardiyanto selaku pengganti Indra Rizki pemain PSIR menyergap umpan santapan itu di menit kedua.

Suasana meriah tercipta di Stadion Krida Rembang pada saat gol dicetak di menit ke 64. Dari kemenangan telak inilah, Susila Agus Prayetno, Manajer PSIR akan memberikan bonus sebesar Rp 10 juta kepada Pemain bola PSIR.

“Sesuai komitmen, apabila dapat memenangkan laga ini di kandang sendiri, kami akan berikan bonus Rp 10 juta kepada PSIR,” tegas Susila.

(Ayl/Ayl)

Ayu Sastra
Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ayu Lestari, hidup di tengah-tengah sudut kota kecil yang melegenda tepatnya di Kota Lasem. Saya merupakan penulis pemula yang ingin mendedikasikan diri khususnya dibidang kepenulisan. Akun Media Sosial FB : Aeyu Loestari IG : @ayu_lestari230801 @lestari_sastra WA : 0858 - 6803 - 1099