innalilahi, Istri Almaghfurlah KH. Maimoen Zubair Tutup Usia – Ayu Sastra

innalilahi, Istri Almaghfurlah KH. Maimoen Zubair Tutup Usia

Ibu Nyai Heni Maryam Syafa’atin meninggal dunia. (Doc. PMII Cabang Kabupaten Rembang)

Rembang, ayusastra.com – Ibu Nyai Heni Maryam Syafa’atin selaku istri dari Almaghfurlah KH. Maimoen Zubair menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Kamis (1/9/2022).

Berita kewafatan Almarhumah Ibu Nyai Heni Maryam Syafa’atin diunggah di akun Facebook resmi Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang Rembang, beliau wafat pada tanggal 01 September 2022 M atau 4 Shafar 1444 H.

“Semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan bersama para kekasih Allah. Amin,” tulis admin laman tersebut.

Dari laman tersebut berdoa agar Amarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah.

“Semoga beliau wafat dalam keadaan husnul khotimah, amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan bersama para kekasih Allah. Amin,” sahutnya.

Selain itu, masyarakat, santri, alumni dan Muhibbin diperkenankan untuk epada melaksanakan sholat ghoib dan bacaan al-fatihah serta doa di rumahnya masing-masing.

“Allahummaghfir lahu warhamhu wa’ãfihi wa’fu ‘anhu wa akrim nuzülahu waj’alil jannata matswãh… Al-Fãtihah,” terangnya.

Sementara itu, akun Facebook resmi dari Al-Hamidiyyah Lasem juga menuliskan doa yang sama kepada Almarhumah:

“Ya Allah ampunilah dia, kasihanilah dia, maafkanlah dia, muliakan dia turun, luaskan pintu masuk dia, siramlah dia dengan air es, dan dingin, sucikan dia dari dosa-dosa sebagaimana pakaian putih disucikan dari kotoran,” pungkasnya.

Ayu Sastra
Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ayu Lestari, hidup di tengah-tengah sudut kota kecil yang melegenda tepatnya di Kota Lasem. Saya merupakan penulis pemula yang ingin mendedikasikan diri khususnya dibidang kepenulisan. Akun Media Sosial FB : Aeyu Loestari IG : @ayu_lestari230801 @lestari_sastra WA : 0858 - 6803 - 1099