Bupati Rembang Berangkat umroh, Wakil Bupati Sementara Menjadi Pengganti – Ayu Sastra

Bupati Rembang Berangkat umroh, Wakil Bupati Sementara Menjadi Pengganti

Rembang, ayusastra.com – Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz bersama istri Hj. Hasiroh Hafidz akan berangkat umroh pada Bulan Agustus. Sementara itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sementara dipegang oleh Wakil Bupati, Mochamad Hanies Cholil Barro’ sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati. Kamis (25/8/2022).

“Untuk pelaksana harian (Plh) pak Wakil Bupati, 14 hari selama pak Bupati ibadah Umroh. Sudah ada suratnya dari pak Gubernur, “kata dia.

Untuk 14 hari berlangsung, untuk kegiatan dinas yang membutuhkan kehadiran Bupati otomatis teralihkan ke Wakil Bupati. Namun, apabila tetap menghendaki kehadiran Bupati, kemungkinan harus menunggu sampai pulang dari ibadah Umroh.

Sedangkan posisi kepemimpinan di Kepala Bagian Protokoler Dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Rembang, Arief Dwi Sulistya mengatakan tanggal 24 Agustus 2022, kemarin.

“Namun kalau ada kegiatan sebelumnya yang sudah janjian pak Bupati untuk hadir, diagendakan setelah beliau pulang dari umroh, “ terangnya.

Arief mengatakan, Bupati Rembang, Abdul Hafidz masih menandatangani surat menyurat maupun menerima tamu di kediaman pribadi di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan

“Para tamu kedinasan dan tamu yang memberikan do’a beliau hendak berangkat Umroh, langsung menuju rumah beliau di Pamotan,“ pungkasnya.

Ayu Sastra
Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ayu Lestari, hidup di tengah-tengah sudut kota kecil yang melegenda tepatnya di Kota Lasem. Saya merupakan penulis pemula yang ingin mendedikasikan diri khususnya dibidang kepenulisan. Akun Media Sosial FB : Aeyu Loestari IG : @ayu_lestari230801 @lestari_sastra WA : 0858 - 6803 - 1099