AMK Rembang Sukseskan Acara Perdana Selapanan Rabu Leginan – Ayu Sastra

AMK Rembang Sukseskan Acara Perdana Selapanan Rabu Leginan

ketua AMK Rembang, Khairul Rifa’i memberikan sambutan kepada seluruh pengurus di kediaman Sahabat Adi Yulianto. (Doc. Ayu Lestari/ayusastra.com).

REMBANG, ayusastra.com – Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Rembang usai melakukan kegiatan perdana selapanan rabu legian di kediaman Adi Yulianto pukul 18.30 WIB. Acara tersebut bertajuk ‘Ayo Merawat Ketauhidan’ pada Selasa, (24/1/2023).

Khairul Rifa’i, ketua AMK Rembang menegaskan agenda tersebut dilakukan sebagai wadah kader-kader AMK Rembang agar tetap menjalin hubungan silaturahmi sesama pengurus.

“Selapanan ini sebagai wadah bagi AMK Rembang untuk merekatkan silaturahim sesama pengurus,” kata Rifa’i.

Rencananya agenda tersebut bakal dilaksanakan setiap sebulan sekali dirumah para pengurus secara bergiliran.

“Konsepnya keliling ke rumah-rumah para PAC maupun ranting AMK se Rembang juga,” tegasnya.

Berdasarkan informasi terkini, AMK Rembang memiliki 12 Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting hingga puluhan di Kabupaten Rembang.

Seluruh Ketua PAC AMK se Kab Rembang dan Ranting se Kec Pamotan turut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Tetap menjaga kekompakannya dan insyaallah untuk jangka waktu pendek ini PAC Pamotan akan secepatnya membentuk ranting desa,” sahut salah satu pengurus PAC Pamotan yang hadir di acara selapanan Rabu leginan, Rabu (25/1/2023).

(ayl/gvn)

Ayu Sastra
Assalamualaikum. Perkenalkan nama saya Ayu Lestari, hidup di tengah-tengah sudut kota kecil yang melegenda tepatnya di Kota Lasem. Saya merupakan penulis pemula yang ingin mendedikasikan diri khususnya dibidang kepenulisan. Akun Media Sosial FB : Aeyu Loestari IG : @ayu_lestari230801 @lestari_sastra WA : 0858 - 6803 - 1099